Masukan Harian: MAS mendorong rumah tangga untuk berhati-hati dalam pengeluaran; Outlet sasaran dan minuman mengalami pemulihan yang lambat

Masukan Harian: MAS mendorong rumah tangga untuk berhati-hati dalam pengeluaran; Outlet sasaran dan minuman mengalami pemulihan yang lambat

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Dan SG Tazapay mengumpulkan $ 4, 29 juta yang dipimpin oleh Surge Sequoia India, Saison Capital.

Dari ChannelNewsAsia:

Sebagian tumbuh rumah tangga di Singapura tetap tangguh secara finansial di tengah pandemi COVID-19, meskipun mereka yang betul berpengaruh atau bekerja di daerah yang terkena dampak buruk agak-agak lebih rentan karena ketidakpastian ekonomi terus berlanjut, kata bank sentral negara itu pada 1 Desember.

Dalam tinjauan stabilitas keuangan tahunannya, Monetary Authority of Singapore (MAS) juga mendesak rumah tangga untuk berhati-hati saat menjemput hutang baru atau melakukan pembelian properti.

Ia mencatat prospek ekonomi Singapura dengan tidak pasti yang " dapat memiliki efek peredam pada arus pendapatan. "

Ia juga mengharapkan pengangguran warga " tetap tinggi" tahun aliran dan pemulihan di pasar tenaga kerja akan ditarik.

MAS mengakui bahwa kaum pemilik rumah dapat menghadapi pengganggu dalam membayar hipotek mereka & telah bekerja sama dengan industri keuangan untuk meluncurkan langkah-langkah sandaran awal tahun ini.

Baca bertambah lanjut di sini.

Dari ChannelNewsAsia:

Kira-kira segmen di sektor makanan serta minuman (F& B) masih menikmati pemulihan yang lambat di tengah pandemi COVID-19, kata menteri perniagaan dan industri Chan Chun Sing, menegaskan kembali perlunya perusahaan F& B untuk mengubah dan mendiversifikasi aliran pendapatan mereka.

“Pemulihan tetap lambat untuk beberapa segmen, termasuk gerai di Kawasan Pusat Bisnis dan daerah fokus pariwisata, serta perusahaan katering, ” katanya dalam sambutan dengan disiapkan pada 30 November setelah mengunjungi restoran dim sum Swee Choon di Jalan Besar.

Meskipun demikian, Mr Chan menggarisbawahi bahwa banyak kongsi jasa makanan “berada di carik pemulihan yang stabil”, dengan perolehan kembali ke sekitar 70% hingga 80% dari penjualan sebelum pandemi.

“Untuk mengambil peluang bisnis di lingkungan berdiam yang baru, perusahaan F& B harus melakukan upaya transformasi buat melakukan diversifikasi menjadi aliran penerimaan baru, ” tambahnya.

" Perusahaan perlu mempercepat upaya mereka dalam digitalisasi, daya, inovasi, dan internasionalisasi agar tetap kompetitif. "

Baca lebih lanjut di sini.

Dari DealStreetAsia:

Tazapay Singapura, platform manajemen perdagangan berbasis cloud untuk usaha kecil dan membuang (UKM) untuk melakukan perdagangan lintas batas dengan aman, telah menggabungkan $ 4, 29 juta (US $ 3, 2 juta), diumumkan dalam pernyataan pers pada satu Desember.

Pendanaan tersebut dipimpin oleh Sequoia Capital India' s Surge — program peningkatan pesat dua tahunan buat startup di Asia Tenggara dan India — dan Saison Capital, cabang modal ventura perusahaan sebab Credit Saison yang berbasis di Jepang.

Tazapay adalah bagian dari kelompok keempat Surge.

“Dengan pandemi yang mempercepat digitalisasi serta e-commerce, kesenjangan kepercayaan hanya melebar untuk UKM… terhambat oleh pemisahan perjalanan dan tidak dapat dengan aman mengidentifikasi mitra lokal buat bekerja sama. Kami memproyeksikan bahwa pasar untuk solusi pembayaran B2B yang dilindungi untuk perdagangan lin batas akan meningkat 25 persen per tahun dalam lima tahun ke depan. Ukuran pasar saat ini diperkirakan mencapai $ 500 miliar di seluruh Asia Tenggara dan India dan kami berharta di posisi yang tepat untuk menjembatani kesenjangan ini dan membantu bisnis berakselerasi dengan mudah, ”kata salah satu pendiri dan CEO Tazapay Rahul Shinghal.

Investasi yang diperoleh dari Surge dan Saison Capital akan digunakan untuk pengembangan produk, perekrutan pembawaan dan perluasan ke pasar hangat di Asia Tenggara, kata Tazapay dalam pernyataannya.

Baca lebih lanjut di sini.