Pemulihan ComfortDelGro pada 2021 kemungkinan besar: analis

Pemulihan ComfortDelGro pada 2021 kemungkinan besar: analis

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

Maraknya kasus COVID-19 masih menjadi intimidasi bagi perusahaan.

Grup transportasi ComfortDelGro (CDG) sedang dalam proses pemulihan setelah perlambatan yang signifikan pada aksi transportasi pada bulan April & Mei.

Dalam sebuah laporan, OCBC Investment Research mencatat pemulihan bertahap di beberapa besar wilayah tempat perusahaan pemindahan beroperasi.

Tersebut didukung oleh kepala penelitian pada Phillip Securities Research, Paul Chew, yang mengatakan bahwa pendapatan ComfortDelGro rebound $ 152 juta kuartal ke kuartal (QoQ) menjadi $ 816 juta pada kuartal terbaru yang dilaporkan. Kerugian operasional juga berkurang sebesar $ 118 juta dibandingkan dengan kuartal sebelumnya.

Perusahaan transportasi diuntungkan dari pelonggaran pembatasan pergerakan dalam beberapa negara, tambah OCBC. Namun, sementara tingkat aktivitas berangsur-angsur menyusun di sebagian besar wilayah di Q3 setelah pelonggaran tindakan penguncian, operasi Inggrisnya tetap di hawa setelah pembatasan 3 tingkat pada marekt menjadi penguncian penuh di dalam bulan November.

“Berbagai tindakan pembatasan lainnya serupa diberlakukan di Skotlandia, Irlandia, & Wales. CDG mengakui provisi penurunan nilai sebesar $ 17, 5 juta untuk bisnis Taksi Inggris dan bus regional, ”tambah OCBC.

Namun, Chew dari Phillip Securities Research melihat bahwa kesiapan Singapura untuk memasuki Tahap 3 akan membantu CDG meningkatkan volume transportasi mereka.

Selain kemungkinan munculnya kembali kasus COVID-19, OCBC menyebutkan bahwa kampanye pemasaran yang bergairah dan ekspansi oleh Grab ataupun Gojek dan kehilangan kontrak bus tanpa ada kemenangan yang cocok untuk rute bus lain jadi ancaman utama bagi perusahaan.

Chew juga menambahkan bahwa penumpang kereta api cuma 55% dari tingkat pra-COVID di Januari.

Laba bersih ComfortDelGro naik dari $ 99 juta di FY2020 menjelma $ 256m di FY2021.