Rain dan Park Ji Young Berbahasa Tentang Kolaborasi Mereka Yang Akan Datang, Pentingnya Nilai, Dan Yang lain

Rain dan Park Ji Young Berbahasa Tentang Kolaborasi Mereka Yang Akan Datang, Pentingnya Nilai, Dan Yang lain

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

Rain dan Park Ji Young baru-baru ini muncul bersama di bungkus majalah Cosmopolitan edisi Januari 2021.

Awal musim gugur ini, telah dipastikan kalau kedua artis tersebut akan comeback sebagai duo. Park Jin Young adalah mantan mentor Rain kala ia ditandatangani di bawah JYP Entertainment, dengan Park Jin Young memproduksi beberapa lagu hit terbesarnya sebagai penyanyi.

Lagu duo yang akan hadir ini dilaporkan berada dalam genre " jack swing baru" dengan gaya Bobby Brown dan Babyface 80 -90-an. Park Jin Young, yang menulis dan memproduseri cara tersebut, berkata, “Tahun lalu, Ji Hoon [nama asli Rain] mengatakan bahwa dia ingin berdiri di atas panggung dengan saya sebelum kami menjadi terlalu tua. Secara pribadi, kami sudah dekat, tapi ini pertama kalinya dia secara resmi meminta lagu dari saya. ”

Rain menambahkan, “Saya ingin mencoba rencana yang berbeda dari para idola yang melakukan promosi sekarang. Hamba ingin mengembalikan citra keren dibanding duo pria yang populer pada tahun 1980-an dan 1990-an. Kalau itu sesuatu seperti musik dibanding film noir, maka jack swing baru adalah genre yang pas. ”

Rain selalu bersiap untuk debut Ciipher, boy grup pertama yang diluncurkan dalam bawah labelnya, Rain Company. Rain berkata, “Mereka adalah tim berpembawaan berdarah yang pandai rap, bernyanyi, menari, menulis, dan memproduksi, jadi saya mengharapkan hal-hal hebat dari mereka. Kata ' cipher' memiliki besar arti: bisa berarti kode, namun juga berarti ' orang biasa'. Nama grup menunjukkan bagaimana itu akan mendekati penggemar sebagai diri mereka yang biasa, tetapi membuktikan kehadiran yang misterius dan kuat di atas panggung. "

Park Jin Young ditanya tentang bagaimana dia lulus menjaga sisi komersial dan artistiknya tetap hidup sepanjang karirnya yang panjang sebagai penyanyi dan pengusaha. Dia menjawab, " Di lantai tujuh gedung perusahaan kami ada moto ' Mulailah dengan hatimu, Selesaikan dengan otakmu. " Hamba pikir saya mendekati semua peristiwa dengan sikap itu. Ketika hamba menulis musik, ketika saya melayani wawancara, ketika saya pergi ke TV, saya berbicara dari kepala, tetapi pada akhirnya, saya memikirkan tentang peringkat, merefleksikan bagaimana saya berbicara. Saya pikir keduanya penting. Jika seseorang selalu berbicara ataupun bertindak dengan cara yang diperhitungkan, maka perkataan dan tindakannya tak akan cocok dengan jalan hidupnya. Di sisi lain, jika Kamu berbicara dari hati pada saat itu dan kemudian merenungkan bagaimana orang lain memahami kata-kata Anda, maka Anda dapat belajar bagaimana mengutarakan diri Anda dengan lebih indah. ”

Rain juga berbicara tentang apa yang dia pelajari dari Park Peri Young. Dia berkata, “Saya mengagumi nilai-nilainya. Sesuatu yang selalu dia tekankan adalah Anda harus memandang orang yang bekerja dengan Anda dengan baik, apakah itu karakter yang menyiapkan panggung, manajer, pengelola rambut, penata rambut dan penata rias, tidak peduli pangkat atau usia mereka. Ketika saya di bawah JYP, saya juga memiliki pendidikan seks dan belajar bagaimana menjaga hubungan romantis yang bugar. Dia menjunjung tinggi tata krama dengan baik dan ketat dalam melakukan kehidupan moral. Saya memberi artis saya sendiri pendidikan karakter yang serupa. Jika ada sesuatu yang hamba tambahkan sendiri, itu yang mau saya tekankan bahwa mereka tak boleh bermuka dua. Jika ada sesuatu yang mereka inginkan atau tidak suka, lebih baik Anda mengatakannya secara langsung. Artis bukanlah produk atau barang, jadi itu perlu bertukar pikiran dengan pekerja dan memahami satu sama lain sehingga mereka dapat memiliki ikatan jangka panjang yang produktif. Beta mencoba mendekati artis di kongsi saya agar kita bisa berpolemik. "

Lihat Rain sebagai mentor di " I-LAND":

Menonton saat ini

Sumber ( 1 ) ( 2 )

Bagaimana perasaan Anda dari tulisan ini?